Gathering Bersama Family dan Leaders HNI di Gebyar HNI Dukuh Karangsari

Gathering Bersama Family dan Leaders HNI di Gebyar HNI Dukuh Karangsari

Pengasih, suarapasar.com – Dalam mempromosikan produknya, HNI (Halal Network International) hadir di desa Dukuh, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

 

Gebyar HNI ini merupakan gebyar kedua yang berkolaborasi dengan Eep Saripudin selaku salah satu leader HNI yang diadakan di Dukuh, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo. Gebyar pertama sudah dilakukan oleh HNI dengan mengundang komunitas yang sama yaitu komunitas senam rutin Ahad pagi, warga RT 16 dan RT 17, dan sekitarnya. Sekitar 81 orang turut serta untuk mengikuti dan meramaikan acara gebyar HNI tersebut.

 

Sebelum memulai gebyar HNI, kegiatan diawali dengan senam oleh komunitas senam rutin Ahad pagi Dukuh RT 17. Masyarakat RT 16 dan sekitarnya pun mengikuti senam tersebut. Dilanjutkan dengan istirahat dengan makan snack dan minum yang sudah disediakan.

 

Memasuki acara inti yaitu gebyar HNI yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars HNI serta sambutan oleh Eep Saripudin, LDED. Eep Saripudin juga memberikan motivasi agar bisa sukses HNI. Dalam gebyar tersebut juga dilakukan kegiatan presentasi promo dari HNI, demo produk skincare, membuat salad dengan mayonaise dari EGM dan zaitun, lomba menghias mie, serta lomba yel-yel berbasis produk HNI.

 

Di sela-sela dari berbagai kegiatan tersebut diadakannya pembagian doorprize. Lomba-lomba tersebut juga diambil dengan juara 1, 2, dan 3. Dan doorprize utama diraih oleh Sumiyati, warga RT 17 dan termasuk juga dalam komunitas senam rutin Ahad pagi.

 

“Gathering bersama family dan leaders HNI ingin ada kebersamaan, kedekatan, dan keakraban seluruh mitra² HNI dengan tagline EHM (Enjoy, Happy dan Memorable),” kata Unie Harianty, LED owner BC HNI Kulon Progo.

 

Unie juga menyampaikan tujuan gebyar ini diadakan yaitu agar bisa menggairahkan para mitra untuk terus melakukan PCA ke masyarakat dan mensyiarkan produk halal sebagau salah satu solusi mengganti produk kebutuhan sehari-haru dari produk-produk Yahudi yang dilarang dikonsumsi oleh MUI.

 

“Tujuan lainnya bisa menutup tahun 2023 dengan prestasi gemilang peningkatan omset yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan bonus, sehingga bisa mensejahterakan para mitra-mitra HNI,” tutup Unie.(prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *