Jasa Raharja Samsat Kulon Hadir Dalam Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru Lilin Progo

Jasa Raharja Samsat Kulon Hadir Dalam Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru Lilin Progo

Kulon Progo, suarapasar.com – Pada hari Kamis, 21 Desember 2023 tepatnya pukul 08:00 WIB, Wahyu Agung selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Kulon Progo ikut serta dalam kegiatan upacara dalam rangka perayaan pengamanan natal dan tahun baru lilin progo tahun 2023 di Polres Kulon Progo.

 

Gelar pasukan pengamanan natal dan tahun baru lilin progo tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setiyowati, SIK, MH. Dalam amanat apel upacara beliau membacakan arahan dari Bapak Kapolri yaitu Pengamanan natal dan tahun baru dilakukan mulai tanggal 22 Desember 2023 dan berakhir pada tanggal 02 Januari 2024.

 

Pengamanan natal dan tahun baru ini nantinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga yang melaksanakan ibadah natal di gereja setempat.

 

“Kami dari pihak kepolisian Polres Kulon Progo sudah menyiapkan anggota personil untuk melakukan pengamanan ibadah pada gereja di wilayah Kulon Progo dan pengamanan di titik kumpul masyarakat pada tahun baru 2024,” katanya.

 

Di wilayah Kulon Progo sendiri pun dari Polres Kulon Progo juga mendirikan tiga pos pengamanan yakni di wilayah kapanewon temon, kapanewon wates dan kapanewon nanggulan.

 

“Kami dari Jasa Raharja juga ikut andil dalam pengamanan natal dan tahun baru 2024 diantara memberikan bantuan operasional untuk pembuatan posko yaitu di pos pam tempel sleman dan pos pam teteg malioboro Yogyakarta, selain itu kami juga menempatkan personil Jasa Raharja di kedua pos pam tersebut,” ujar Wahyu.

 

Jasa Raharja juga selalu berkoordinasi secara intens baik dengan pihak rumah saki, unit laka lantas maupun instansi terkait dalam pemberian kepastian jaminan korban kecelakaan lalu lintas.(ags,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *