Jasa Raharja Cabang Yogyakarta Berkolaborasi Beri Dukungan Hibah Pendirian Pos Pelayanan Terpadu

Jasa Raharja Cabang Yogyakarta Berkolaborasi Beri Dukungan Hibah Pendirian Pos Pelayanan Terpadu

Yogyakarta, suarapasar.com – Pada hari Rabu, 20 Desember 2023, Pukul 09.00 WIB, Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta dalam rangka peran serta perusahaan pada kegiatan selama periode Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 berkolaborasi dengan Ditlantas Polda DIY memberikan dukungan berupa Hibah pendirian Pos Pelayanan Terpadu di mana salah satunya berfungsi untuk tempat istirahat bagi pengendara sepeda motor/R2.

 

Pendirian Pos Pelayanan Terpadu untuk wilayah D.I.Yogyakarta terdapat 2 Posko yaitu Posko Terpadu Tempel Kota Sleman dan Posko Terpadu Teteg Kota Yogyakarta.

 

“Saya ucapkan banyak terima kasih, atas dukungan dari Jasa Raharja, dan semoga dukungan ini dapat memberikan dampak yang positif terutama dalam menurunkan angka kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan khususnya di wilayah D.I.Yogyakarta,” ujar Kombes. Pol. Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum Dirlantas Polda DIY.

 

Kegiatan ini juga akan disiapkan beberapa personil untuk berjaga sekaligus tugas pokok untuk monitoring terjadinya kecelakaan lalu lintas, selama periode PAM Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dari tanggal 22 Desember 2023 s.d. 2 Januari 2024.(ags,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *