Jasa Raharja Bersama Tim Wasops Cek Operasi Lilin Progo 2023 di Polresta Yogyakarta 

Jasa Raharja Bersama Tim Wasops Cek Operasi Lilin Progo 2023 di Polresta Yogyakarta 

Kota Yogyakarta, suarapasar.com – Posko Bantuan dari Jasa Raharja kedatangan Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasum Polri melaksanakan pengecekan dalam rangka Operasi Lilin Progo 2023 di Polresta Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Pos Terpadu Teteg dan Posko Ops Lilin Progo 2023 Polresta Yogyakarta.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Desember 2023, Tim Was Ops Lilin 2023 Itwasum Polri yang terlibat dalam kegiatan ini dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. M. Syamsul Huda. Anggota tim lainnya meliputi Kombes Pol Muhammad Darwis, S.I.K., M.Si., Kombes Pol Andre Rondonuwu, S.I.K., M.Si., serta dari PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta Harry Herawan Kepala bagian Operasional.

 

Kegiatan Tim Was Ops Lilin 2023 Itwasum Polri mencakup beberapa kegiatan, diantaranya adalah pengecekan kesiapan Pospam, termasuk sarana-prasarana dan kesiapsiagaan personel. Selain itu, dilakukan juga pengecekan administrasi dan perwabkeu Ops Lilin 2023 di Posko Pengendalian Ops Lilin Progo 2023 Polresta Yogyakarta.

 

Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa segala persiapan dan tata kelola operasi tahun baru berjalan dengan optimal dan efisien. Tim berharap kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama perayaan pergantian tahun.

 

Harry juga mengatakan, keterlibatan Jasa Raharja juga dalam rangka pengamanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jika ada masyarakat yang ingin bertanya terkait Jasa Raharja bisa diposko.

 

“Selain itu Jasa Raharja telah bekerjasama dengan 66 Rumah Sakit di Wilayah DIY sehingg ketika terjadi kecelakaan dan telah melaporkan ke kepolisian maka Jasa Raharja langsung memberikan surat jaminan maksimal Rp20 juta,” tambah Harry.(ags,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *