Jasa Raharja DI Yogyakarta Laksanakan Pengukuran Kepuasan Masyarakat Melalui Survey Pasca Bayar Di Wilayah Sleman

Jasa Raharja DI Yogyakarta Laksanakan Pengukuran Kepuasan Masyarakat Melalui Survey Pasca Bayar Di Wilayah Sleman

Sleman – Dalam melaksanakan proses bisnisnya Jasa Raharja memiliki standart yang tinggi utamanya dalam melayani masyarakat, yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan ahliwaris korbannya kecelakaan lalu lintas. Untuk memastikan standart tersebut diterapkan dengan sesuai maka secara periodic dilaksanakan kegiatan survey pasca penyerahan santunan.

Seperti yang dilaksankaan Zulaikha Siti Anisah, Kasubag HC & Umum pada hari senin 15 Januari 2024 di wilayah Sleman untuk memastikan korban/ahli waris korban yang telah menerima manfaat santunan setelah mengalami musibah kecelakaan lalu lintas telah mendapatkan pelayanan dengan mudah dan santunan tanpa potongan dari pihak Jasa Raharja dan pihak ketiga lainnya.

“Penting bagi kami memastikan kwalitas pelayanan seperti ini, kami ingin memastikan seluruh indicator kesuksesan yang telah diterapkan oleh perusahaan terlaksana di wilayah Yogyakarta sehingga dalam prosesnya mudah, tepat dan cepat serta yang paling penting tidak terdapat biaya apapun yang dibebankan kepada keluarga korban laka lantas selama proses pengajuan klaim hingga proses penerimaan manfaat santunan yang telah di lakukan oleh petugas Jasa Raharja,”kata Zulaikha Siti Anisah, Kasubag HC & Umum Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta, Senin, (15/01/2024).

“Kami juga memastikan kebenaran kasus kecelakaan lalu lintas, ini merupakan bagian dari mitigasi risiko adanya ketidaksesuaian dalam pembayaran maupun kasus laka lantas.”tambahnya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang DI Yogyakarta Imam Mustofa menekankan PT Jasa Raharja sangat mengutamakan pelayanan pada korban laka lantas.

“sehingga masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas mendapatkan haknya sesuai dengan amanah UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 dari pemerintah melalui Jasa Raharja secara mudah, tepat dan cepat serta mampu meningkatkan enggagement perusahaan di masyarakat sehingga Jasa Raharja tetap menjadi perusahaan terpercaya melayani bangsa,” tegas Imam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *