Hari Jadi ke 71, Ketua DPRD Kulon Progo : Semua Renja Tercapai

Hari Jadi ke 71, Ketua DPRD Kulon Progo : Semua Renja Tercapai

 

Kulon Progo, Memperingati hari jadi ke 71, DPRD Kulon Progo menggelar rapat paripurna Peringatan Hari Jadi ke 71 DPRD Kulon Progo , dengan tema Kolaborasi Membangun Demokrasi, Jumat, (19/1/2024).

 

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati.

 

Akhid Nuryati mengklaim semua target rencana kerja DPRD Kabupaten Kulon Progo tercapai.

 

“Tahun ini semua target sudah sesuai di dalam rencana kerja semua tercapai meski dipimpin Penjabat Bupati yang birokrasinya berbeda dengan Bupati definitif. Dalam hal ini, harus ada jeda waktu pembahasan raperda, beberapa hal lain harus dikomunikasikan, menunggu ijin evaluasi kementrian maupun pemda diy dalam hal ini Pak Gubernur. Namun, Alhamdulillah sesuai renja yang kita tetapkan,” tegas Akhid Nuryati, Ketua DPRD Kulon Progo usai Rapat Paripurna dengan agenda Peringatan Hari Jadi ke 71 DPRD Kabupaten Kulon Progo, di Gedung DPRD Kulon Progo, Jumat, (19/1/2024).

 

Rapat paripurna juga diwarnai doa untuk almarhum Ponimin, Wakil Ketua DPRD Kulon Progo dari Fraksi PAN, yang meninggal dunia Selasa, (16/1/2024) lalu.

 

“Sebelum pemotongan tumpeng, pembacaan doa oleh Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama mohon untuk juga mendoakan Bapak Wakil Ketua 1 Almarhum Bapak Ponimin Budi Hartono SE MM semoga agar arwah beliau diterima disisi Allah SWT dan mendapat tempat yang selayaknya sesuai amal beliau,” kata Akhid saat memimpin rapat paripurna.

 

“Untuk mengawali doa kita khususkan untuk almarhum Haji Ponimin yang telah dipanggil husnul khotimah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa dan kesalahannya dan seluruh keluarganya diberikan ketabahan ikhlas menerima musibah yang telah terjadi,” kata Wahib Jamil, Kepala Kantor Kementrian Agama Kulon Progo saat memimpin doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *