Jasa Raharja Survei Pasca Bayar Santunan Laka di Wilayah Gunungkidul

Jasa Raharja Survei Pasca Bayar Santunan Laka di Wilayah Gunungkidul

Gunungkidul, suarapasar.com – Jasa Raharja selain memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, setiap periode tertentu juga melakukan kegiatan survei pasca bayar dengan tujuan mengevaluasi pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

 

Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi & TJSL PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, Joko Sulistyo menyampaikan bahwa kegiatan survei ini penting dilakukan untuk mendapatkan respon atau masukan dari masyarakat untuk memperbaiki serta meningkatkan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja.

 

“Hari ini saya survei pasca bayar di wilayah Gunungkidul, dengan memastikan tepat jaminan, tepat sasaran, tepat waktu dan memastikan tidak ada potongan hak santunan luka luka maupun meninggal dunia,” ungkap Joko.

 

Joko juga mengatakan, tanpa adanya respon atau masukan dari masyarakat, baik berupa saran maupun kritik maka akan sulit bagi Jasa Raharja untuk mengetahui seberapa jauh tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang telah diberikan.

 

Kegiatan survei dilakukan melalui wawancara langsung dengan korban, ahli waris korban maupun keluarga korban. Ada beberapa pertanyaan yang akan disampaikan antara lain tentang kebenaran kasus kecelakaan, jumlah santunan yang diterima, respon Petugas Jasa Raharja dalam membantu proses penyelesaian pembayaran santunan serta kendala-kendala yang dihadapi dalam pengurusan santunan Jasa Raharja.

 

“Masukan yang diperoleh langsung dari masyarakat akan kami gunakan untuk memperbaiki pelayanan di Jasa Raharja, khususnya di Cabang D.I. Yogyakarta, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengurus santunan Jasa Raharja dan masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan,” katanya.(ags,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *