Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Terima Kunjungan Kerja Dari RS PKU Nanggulan

Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Terima Kunjungan Kerja Dari RS PKU Nanggulan

Nanggulan, suarapasar.com – Pada hari Jumat, 26 Januari 2024 tepatnya pukul 10:00 WIB, Jasa Raharja Kulon Progo yang beralamat di Kantor Bersama Samsat Kulon Progo Wates mendapat kunjungan kerja dari rumah sakit PKU Nanggulan Kulon Progo yang diwakili oleh Dyah Harianti Kepala Bidang Keuangan.

 

Wahyu Agung selaku penanggungjawab Jasa Raharja Kulon Progo menyambut baik kedatangan PIC penagihan penjaminan Kepala Bidang Keuangan. Wahyu menyampaikan selamat datang dan melakukan diskusi ringan terkait evaluasi kinerja masing masing instansi pada tahun 2023.

 

Pada tahun 2023 Jasa Raharja telah membayarkan santunan kepada RS PKU Nanggulan kulon progo sebanyak Rp. 17.154.500 tujuh belas juta seratus lima puluh empat ribu lima ratus rupiah dengan total sebanyak sembilan korban.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Nanggulan Kulon Progo. Dan penagihan berkas santunan korban kecelakaan kepda pihak Jasa Raharja juga sangat cepat sekali. Saya harap kedepan kinerja pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dapat dipertahankan,” kata Dyah.

 

Pada akhir diskusi ada pemberian cinderamata yang diterima langsung oleh Dyah Harianti. Jasa Raharja juga menghimbau kepada karyawan karyawati Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Nanggulan untuk selalu taat membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

 

“Selalu taati tata tertib berkendara di jalan raya, jadikan keselamatan menjadi sebuah kebutuhan,” ujar wahyu.(ags,prg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *