Santri TPA Al Huda Raih Juara MTQ Pelajar

Santri TPA Al Huda Raih Juara MTQ Pelajar

 

Kulon Progo suarapasar.com : Sejumlah santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Al Huda Dampak-Sadang, Tanjungharjo, Nanggulan berhasil meraih gelar juara MTQ Pelajar tingkat Kapanewon Nanggulan.

Direktur TPA Al Huda, Dampak-Sadang, Tanjungharjo, Nanggulan, Prihono usai pelaksanaan MTQ Pelajar, Kamis (8/8/2024) menjelaskan sejumlah santri TPA ini berlomba mewakili sekolahnya masing-masing.

“Untuk Cabang Cerdas Cermat Agama (CCA) diwakili oleh Najwa Asyilaa Nur Malika, Azzalia Azwa Almeira dan Ainayya Fatiyaturrahma. Mereka berhasil meraih Juara 2 mewakili SDN Kemukus. Chayra Zahwa Asyifatuhaifa juga mewakili SDN Kemukus meraih Juara 2 untuk Cabang Tilawah,” terang Prihono dalam siaran persnya Jumat, (9/8/2024).

Sedangkan Naufal Afif Zulfadli meraih Juara 2 untuk Cabang Tahfidz mewakili SDN Tanjungharjo.

“Selamat kepada para santri yang telah berprestasi. Sehingga membawa nama baik TPA, sekolah, orangtua, dan masyarakat. terus rajin belajar dan semangat untuk meraih prestasi yang lain di waktu yang akan datang,” lanjutnya.

Prihono menyebut kesuskesan sejumlah santri TPA Al Huda ini juga berkat kerjasama yang baik dengan SDN Kemukus SDN Tanjungharjo dan mahasiswa KKN UAD Yogyakarta.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada SDN Kemukus, SDN Tanjungharjo, serta Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta yang telah bersinergi dan bekerjasama untuk membimbing para santri sehingga meraih prestasi ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *