Bangun Kepedulian, Kankemenag Kulon Progo Serahkan Donasi Musibah Kebakaran

Bangun Kepedulian, Kankemenag Kulon Progo Serahkan Donasi Musibah Kebakaran

Kulon Progo, suarapasar.com : Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., didampingi Kasubbag. TU, Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd., dan Kepala Seksi Dikmad, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd., M.M.,Kamis (22/08/2024) menyerahkan hasil Donasi bantuan bagi Keluarga Siswa MAN 1 Kulon Progo (Fani Fajar Cahyani) yang mengalami musibah kebakaran, di Derwolo, Pengasih,

Di sela acara penyerahan bantuan, Wahib Jamil menyampaikan bahwa penggalangan donasi ini berasal dari semua pihak (masyarakat) baik dari Kulon Progo, Bantul, Sleman, serta lainnya dan terkumpul dana sebesar Rp. 25.030.000,00.

“Semoga dengan bantuan ini akan memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga yang mengalami musibah kebakaran. Tentunya kami juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu donasi ini. Semoga menjadi amal ibadah dan jariyah bagi semuanya,” tuturnya.

Jamil juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat sekitar, Ketua RT 57 Derwolo, Dukuh Derwolo, Lurah pengasih dan jajarannya.

“Tentu semuanya yang telah memberikan pendampingan dan bantuan baik pikiran, material, maupun tenaga. Sehingga dalam waktu singkat sudah terbangun rumah yang baru,” imbuhnya.

Donasi diterima perwakilan dari keluarga terdampak yaitu Lurah Pengasih, Haryana, S.Pd. serta Ketua RT 57 Derwolo, Pipit Bayu Nugroho.

Haryana mengucapkan terimaksih atas kepedulian dari Kankemenag Kulon Progo dan semua saja yang telah membantu serta memberikan donasi.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Kankemenag Kulon Progo dan semua saja yang telah membantu warga kami yang sedang mengalami musibah. Semoga menjadi amal bagi semuanya,” ucap Haryana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *