Kodim 0731/Kulon Progo Bersama Kapolres Berkunjung ke Gereja Katholik Santa Maria Lourdes

Kodim 0731/Kulon Progo Bersama Kapolres Berkunjung ke Gereja Katholik Santa Maria Lourdes

Kalibawang, suarapasar.com – Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Nurwaliyanto bersama Kapolres AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K., beserta Wakapolres dan Kabagops, melaksanakan kunjungan ke Gereja Katholik Santa Maria Lourdes, Promasan dan Gua Maria Sendang Sono Kalibawang, Kamis, 22 Desember 2022.

 

Dandim dan Kapolres mengunjungi Gereja Katolik Santa Maria Lourdes, Promasan dan Gua Maria Sendang Sono Kalibawang untuk melaksanakan koordinasi dan silaturahmi dengan Pengurus Gereja, menjelang Perayaan Natal Tahun 2022, agar peribadatan selama perayaan Natal dapat berlangsung dengan tertib, lancar, dan aman.

 

Maksud dan tujuan kunjungan Dandim dan Kapolres ke Gereja tersebut adalah untuk melakukan pengecekan situasi dan kondisi Gereja yang akan digunakan untuk peribadatan dalam rangka perayaan Natal, serta memberikan himbauan kepada Pengurus Gereja dan Panitia Natal, agar benar-benar mempersiapkan pengamanan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kapolres menghimbau kepada Panitia Natal, agar para jamaat tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang, selama dan sesudah perayaan Natal.

 

“Semoga perayaan Natal tahun 2022 di wilayah Kabupaten Kulon Progo, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Kapolres.(asw,parang)

8 thoughts on “Kodim 0731/Kulon Progo Bersama Kapolres Berkunjung ke Gereja Katholik Santa Maria Lourdes

  1. whoah this weblog is wonderful i like reading your posts. Stay up the good work! You realize, a lot of people are hunting round for this info, you could aid them greatly.

  2. We are a bunch of volunteers and opening a new scheme in our community. Your site provided us with helpful information to work on. You’ve performed a formidable activity and our whole neighborhood shall be thankful to you.

  3. After research a number of of the weblog posts in your website now, and I actually like your method of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site list and will be checking back soon. Pls take a look at my website online as nicely and let me know what you think.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *