Jasa Raharja Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Laka Lantas di Satlantas Polresta Yogyakarta

Jasa Raharja Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Laka Lantas di Satlantas Polresta Yogyakarta

Yogyakarta, suarapasar.com – Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Jasa Raharja di Wilayah kerja SAMSAT Kota Yogyakarta menjalin silaturahmi dengan anggota Unit Laka Lantas di SATLANTAS Polresta Yogyakarta pada hari Jumat, 31 Maret 2023.

Legit tersebut dilaksanakan di Unit Laka Lantas Gramedia. Hal ini guna membahas permasalahan seputar laka lantas di wilayah Kota Yogyakarta, volume kecelakaan di wilayah Kota Yogyakarta tak bisa di anggap sedikit.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh anggota tim unit LAKA LANTAS SATLANTAS Kota Yogyakarta dan Kasubbag Pelayanan, Kasubbag Administrasi Pelayanan, dan Mobile Service Jasa Raharja Cab DI Yogyakarta serta Tim Jasa Raharja yang bertugas di SAMSAT Kota Yogyakarta.

Rangkaian acara dimulai dengan buka bersama lalu di lanjut dengan pembahasan-pembahasan dan koordinasi mengenai kecelakaan yang terjadi di wilayah Kota Yogyakarta. Hal ini penting dilakukan guna terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak Jasa Raharja dengan Unit Laka Lantas Polresta Kota Yogyakarta.

Dengan silaturahmi yang terus dijaga, memudahkan untuk tetap terjalinnya kerjasama yang baik sehingga semakin baik pula dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat luas.(parang)

119 thoughts on “Jasa Raharja Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Laka Lantas di Satlantas Polresta Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *